peluang bisnis

sehat berduit photo banner-nskecil-468x60_zps55650371.gif

Senin, 11 Februari 2013

MANFAAT LAIN DARI LIPBALM

Lip balm biasanya dipulaskan di bibir untuk mengatasi bibir kering atau pecah-pecah. Namun selain itu ternyata lip balm mempunyai kegunaan lain.
Berikut ini adalah beberapa manfaat tersembunyi dari lip balm :

1. Cream Eyeshadow
Untuk membuat eyeshadow lebih tahan lama, aplikasikan lip balm pada kelopak mata sebelum Anda membubuhkan eyeshadow. Dengan pemakaian lip balm, eyeshadow akan lebih tahan lama dan terlihat lebih glossy.

2. Melembutkan Kulit Wajah
Ketika kulit wajah Anda pecah-pecah karena udara dingin dan berangin di luar, aplikasikan sedikit lip balm kepada wajah Anda sebelum pergi ke luar ruangan. Pilih lip balm dengan formula ultra ringan yang tidak akan menyumbat pori-pori.

3. Mengatasi Kulit Kering
Selain kulit wajah, lip balm juga dapat membantu melembabkan kulit kering dan kasar seperti kulit pada bagian siku dan lutut. Anda dapat mengaplikasikan langsung lip balm pada bagian kulit yang kering dan pecah-pecah.

4. Cream Blush On
Dengan efek long lasting yang hampir sama seperti pemakaian untuk eyeshadow, Anda dapat mengaplikasikan lip balm pada bagian pipi secara tipis. Bedanya, usapkan lip balm setelah Anda memakai blush on untuk hasil blush yang lebih menyala.

5. Mengobati Kulit Melepuh
Terkadang sepatu yang terlalu sempit atau tidak nyaman dapat membuat tumit melepuh dan terasa sakit. Dengan mengaplikasikan lip balm, Anda dapat mengurangi gesekan pada kaki yang menyebabkannya terasa sakit.

6. Mengatasi Rambut Bandel
Jika rambut Anda terlalu ringan, Anda pasti sering mengalami saat-saat dimana rambut membandel dan tak karuan. Usapkan sedikit lip balm pada rambut membandel untuk mengatasinya.

7. Merapikan Alis
Jika memiliki alis yang berantakan, Anda dapat menggunakan lip balm untuk merapikan alis dengan cara mengaplikasikannya langsung. Anda juga dapat menggunakan lip balm sebagai sarana untuk melakukan wax alis.

8. Menghentikan Pendarahan
Ketika Anda tidak sengaja terluka saat sedang shaving, usapkan lip balm ke bagian yang terluka. Lip balm efektif untuk menghentikan pendarahan kecil.

Sumber : wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar