peluang bisnis

sehat berduit photo banner-nskecil-468x60_zps55650371.gif

Minggu, 27 Januari 2013

INDAHNYA SANSEVIERIA


Tanaman hias yang satu ini tentu sudah akrab dikalangan pencinta tamanan hias. YA....sansiviera merupakan tanaman yang cukup mudah dipelihara. Bisa ditempatkan didalam atau diluar ruangan.
Tanaman hias ini ada dua jenis yaitu jenis berdaun panjang dan jenis berdaun pendek, dengan berbagai bentuk dan warna yang variatif. Sansiviera ada yang berdaun hijau tua, hijau muda, hijau abu-abu, perak, dan warna kombinasi putih kuning atau hijau kuning. Motif alur atau garis-garis yang terdapat pada helai daun juga bervariasi, ada yang mengikuti arah serat daun, tidak beraturan, dan ada juga yang zig-zag.

Selain berfungsi sebagai tanaman hias, sansiviera juga memiliki berbagai manfaat seperti menyuburkan rambut, mengobati diabetes, wasir, dan kanker. Seratnya juga dapat dimanfaatkan untuk bahan membuat pakaian. Sansiviera juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau perabitan rumah, mengobati orang yang digigit ular. Selain itu sansiviera juga dapat menyerap bahan beracun, seperti karbondioksida, benzene, formaldehyde, dan trichloroethylene.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar