peluang bisnis

sehat berduit photo banner-nskecil-468x60_zps55650371.gif

Rabu, 13 Maret 2013

ASPEK - YANG HARUS DIPERHATIKAN SAAT MENATA DAPUR






Dapur yang bersih dan nyaman tentunya merupakan idaman setiap wanita. Namun kita tidak perlu menyewa seorang perancang dapur profesional untuk dapat memiliki dapur yang bersih dan nyaman. Berikut ini tips untuk menata dapur :


1. Kebiasaan Keluarga
 Saat ini dapur bukan hanya tempat untuk memasak, namun banyak juga keluarga yang menggunakan sebagai tempat berkumpul. Untuk itu perlu didesain dapur yang dapat mengakomodasi kebiasaan itu, seperti menempatka meja dan kursi yang nyaman, namun tetap mudah dibersihkan.

2. Keinginan Keluarga
Desain dapur harus disesuaikan dengan keadaan ruangan yang lainnya. Hal ini penting untuk keindahan dan kesesuaian dengan ruangan yang lainnya.

3. Luas dapur
Luas kompor, almari, kulkas, meja dan jumlah kursi yang akan diletakkna di dapur harus disesuaikan dengan luas dapur itu sendiri. Hal ini gara dapur tidak terlihat terlalu sesak atau terllau kosong.

4. Letak dapur
saat ini dapur bukan hanya konsep tapi juga harus mempunyai nilai estetika. Maka perlu disurvei beberapa tempat yang akan digunakan untuk dapur, bahkan bisa juga dapur diletkkan diluar ruangan agar tidak kaku.

sumber : detik.com

1 komentar:

  1. terima kasih untuk aspek-aspek yang sudah diberikan. semua tetap diingat bahwa estetika adalah yang yang terpenting :)

    untuk yang sedang mencari informasi lainnya mengenai property, disini aku ingin sedikit membantu memberikan informasi yang saya punya. silahkan di cek

    perumahan murah di tangerang
    rumah di depok
    rumah dijual balikpapan
    rumah dijual bogor

    terima kasih :)

    BalasHapus