peluang bisnis

sehat berduit photo banner-nskecil-468x60_zps55650371.gif

Rabu, 10 Juli 2013

TETAP CANTIK DAN SEGAR SELAMA BULAN PUASA

berpuasa..bukan berarti kita sah-sah saja untuk tampil kusam....
saat berpuasapun kita harus tetap tapil cantik dan segar...minimal untuk suami kta...
namun, tidak makan dan minum selama hampir 14 jam memang akan membuat kita dehidrasi, dan salah satu dampatnya dalah wajah kita akan kelihatan kusam...hehehe...
apalagi buat kita yang mempunyai jenis kulit kering, hal ini akan semakin parah selama berpuasa...
namun ada beberapa cara untuk mensiasati hal ini....
yuk simak info yang saya kumpulkan dari berbagai sumber ini...


Konsumsi Nutrishake saat Sahur dan Berbuka

Konsumsi Nutrishake saat sahur, akan membuat kita merasa kenyang lebih lama, dan energi kita juga lebih lama tersimpan sehingga kita tidak mudah merasa lelah. Sebaiknya konsumsi nutrishake diakhir makan sahur.
Sedangkan konsumsi Nutrishake saat berbuka puasa akan menghindarkan kita dari makan berlebih. Konsumsi Nutrishake sebagai hidangan pembuka puasa (takjil). Nurtrishake dapat dibuat juga menjadi   hidangan yang neyegarkan, misalnya smoothies.






Perbanyak Konsumsi Sayur dan Buah 
Buah dan sayur mengandung vitamin dan mineral yang sangat sidutuhkan tubuh. Selain itu kandungan air dalam sayuran dan buah juga membantu mengjindarkan kita dari dehidrasi.
Beberapa jenis buah dan sayur juga dipercaya dapat menangkal radikal bebas yang dapat memicu kerusakan kulit, sehingga secara tidak langsung konsumsi buah dan sayur akan membuat kulit kita tampak sehat dan cantik.




Gunakan Pelembab Wajah
Saat berpuasa, gunakan pelembab wajah lebih sering, sekitar 2 jam sekali. Hal ini akan menghidrasi kulit kita terutama kulit wajah secara lebih baik.
Selain pelembab wajah, gunakan juga body cream atau body lotion keseluruh tubuh.












Gunakan Perona wajah
Agar wajah tidak tampak pucat, gunakan perona wajah. Pilih watna yang senatural mungkin, dan tentu saja harus sesuai dengan warna kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar