peluang bisnis

sehat berduit photo banner-nskecil-468x60_zps55650371.gif

Selasa, 09 Juli 2013

Mawar punya MAMA ga..??

buat kita yang telah dewasa....panggilan mama atau ibu bukan masalah penting...bahkan aku memanggil ibuku MBOKE...
tapiii....buat Mawar, anakku yang masih berumur 3 tahun...ternyata panggilan itu sangat penting...
dan ga nyangka sekali kalau dia mempunyai pemahaman yang begithu unik menurutku...

hal ini baru aku ketahui beberapa hari yang lalu...
siang itu dia bermain dengan temannya yg juga anak dari teman sekantorku, yang memanggil ibunya dengan sebutan MAMA....
sorenya setelah aku pulang dari kantor dia bercerita...
mawar : ibu...kakak(teman bermainnya) punya MAMA
aku : lho mawar punya MAMA ga..??
mawar : ga....kakak MAMA...mawar IBU aja...

ternyata mawar ga mau punya MAMA karena MAMA itu punya kakak AI (temannya)....
kalau mawar IBU aja....
sebagai ibu.....rasanya seneng, bangga ternyata ddia punya pemahaman terhadap orang-orang disekitarnya...
tapi geli juga...karena mawar tetep ga mau punya MAMA...
tapi aku yakin suatu saat dia pasti memahami...
apapun sebutannya....IBU atau MAMA...yang jelas aku pasti sangat-sangat menyayanginya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar