peluang bisnis

sehat berduit photo banner-nskecil-468x60_zps55650371.gif

Senin, 08 Juli 2013

RAYAKAN RAMADHAN BERSAMA TENDER CARE GIFT BOX

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Sudah sepantasnya kita merayakannya dengan berbagi kasih dengan orang-orang yang kita cintai. memberikan hadih adalah salah satunya.
Saat berpuasa kita cenderung kekurangan cairan dan salah satu dampaknya adalah bibir pecah-pecah. Tentunya akan sangat berguna apabila kita memberikan hadiah berupa produk untuk mengatasi bibir pecah-pecah ini.

Tender Care Gift Box sangat cocok. Kemasan yang cantik sangat praktis untuk langsung diberikan tanpa harus mengemas lagi. Dan Tender Care sudah tidak diragukan lagi keampuhannya untuk mengatasi bibir pecah-pecah.
Dalam satu box Tender Care berisi 4 tender care dengan 4 rasa yang berbeda, yaitu coklat, vanilla, caramel, dan cerry. Sangat cocok untuk kita yang memiliki seera yang berbeda-beda.
Bagian yang paling menarik adalah apabila kita bisa mendapatkan Tender Care cantik yang multi guna ini secara gratis. Di Oriflame hal ini bisa banget. Tentunya Syarat dan Ketentuan berlaku yaw...Dan khusus member oriflame.
Tender Care gratis bukanlah bagian akhir dari promo menarik ini. Ada yang lebih menarik yaitu ada hadiah 7 Samsung Galaxy Note. tentunya bagi yang beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar