peluang bisnis

sehat berduit photo banner-nskecil-468x60_zps55650371.gif

Senin, 29 April 2013

PERFECT BODY



Hamil dan melahirkan membawa banyak perubahan dalam diri kita, namun mempunyai anak dan dapat melihatnya tumbuh adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Masalah yang ditimbulakn tidak akan sebesar nikmat yang diberikan. Dan masalah pasti ada jalan keluarnya, sedangkan perasaan luar biasa karena kita telah menjadi seorang ibu tidak akan tergantikan.

 Menjadi seorang ibu yang luar biasa namun tetap memiliki tubuh yang indah tentu menjadi idaman banyak wanita. Cantik luar dan dalam, tentu akan membuat kita merasa lebih istimewa.
Sebagian besar orang pasti setuju bahwa iner bauty itu sangat penting. Namun tampil cantik dan menarik secara lahiriah juga tidakkalah pentingnya. Namun kadang berbagai masalah kadang cukup menggangu. beberapa produk berikut ini dapat membantu kita untuk tampil lebih cantik dan lebih menarik.

1. Perfect Body Anti Cellulit Day Gel

Selulit merupaka gumpalan-gumpalan kecil dibawah kulit akibat terhambatnya lemak yang mengalir melalui darah dalam tubuh. Selulit biasanya muncul seperti efek kulit jeruk. selulit biasanya muncul pada paha, pinggir paha, perut, lengan. Bagiu beberapa orang hal ini cukup mengganggu.
lalu bagainamakah kita bisa menghilangkan selulit tersebut, berikut ini ada beberapa produk yang dapat membantu menghilangkan celulit dan membuat kulit kembali kencang
Cream yang mengandung Lipo-Burn Complex unik untuk membantu mengurangi efek kulit jeruk, meningkatkan kekencangan kulit dan membentuk kembali garis tubuh. Setiap pagi pijat dengan gerakan melingkar pada area yang bermasalah.

2. PB Tight Tummy Gel

Setelah hamil dan melahirkan, kadang kala perut kita tidak seperti dulu lagi. Kulit menggelambir dan tidak kencang lagi adalah salah satu masalahnya.Perfect Body Tight Tummy Gel adalah salah satu cream yang dapat membantu mengatasi masalah kita. 
Membantu menghaluskan kulit perut dan membentuk perut. Membuat kulit pada perut Anda terasa lebih kencang dan warna kulit tampak merata. Untuk hasil maksimal pijat pada kulit perut setelah mandi dengan gerakan melingkar secara perlahan setiap pagi dan malam.

3. Perfect Body Anti-Stretch Mark Cream

Yang tidak kalah mengganggu pasca Hamil dan melahirkan adalah stretch mark. Yaitu guratan-guratan halus berwarna coklat kehitaman. Garis-garis halus ini biasanya muncul dibagian perut dan paha. Memang sih dari luar tidak akan terlihat. Namun tidak ada salahnya kalau kita merawat diri untuk menghilangkan garis-garis ini demi diri kita sendiri dan suami tentunya. Membantu mengurangi stretch mark yang tampak, ukurannya berkurang dan warnanya memudar. Oleskan krim setiap hari ke area tubuh yang mungkin akan terpengaruh (perut, dada, paha, pinggul). Teksturnya cepat menyerap. Cocok digunakan selama kehamilan.

4. Perfect Body Firming Bust & Décolleté Gel

 Setelah hamil dan melahirkan payudara kita tidak sekencang dulu. Namun Masih bisa kita merawatnya dengan Perfect Body Firming Bust & Décolleté Gel. Tentu saja harus dilakukan pasca menyusui. Formulasi inovatif untuk mengencangkan dan mengangkat payudara Anda. 3D compleks multi aksi lanjutan yang telah terbukti untuk mengencangkan dan meratakan warna kulit. Dapatkan payudara yang semakin kencang dan terangkat, hari demi hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar